Mengapa Harus Femona


Berbeda dengan produk sejenis lainnya

“Femona” mengatasi gangguan menstruasi dengan cara yang tepat, aman dan alami. Tepat karena “Femona” tidak hanya meredakan rasa sakit saja, tetapi juga mengatasi ketidakseimbangan hormon yang menjadi penyebab utama munculnya gangguan menstruasi.

Aman karena kandungan “Femona” adalah 100% herbal organik yang telah lulus uji toksisitas dan uji keamanan oleh institusi yang berwenang (UI dan Badan POM) serta telah teruji secara empiris selama ribuan tahun sebagai makanan tradisional masyarakat Peru.

Alami karena kandungan “Femona” adalah 100% herbal organik dengan kandungan zat-zat aktif alami yang bekerja selaras dengan tubuh.

“Femona” bukan hormon dan tidak mengandung hormon, bahan bakunya - Lepidium Peruvianum Chacon - bukanlah fitohormon dan sejenisnya tetapi memiliki kemampuan menyeimbangkan hormon tubuh.Lepidium Peruvianum Chaconbekerja dengan suatu cara yang secara keseluruhan berbeda dan lebih aman bagi kebanyakan wanita dibanding herbal Fitoestrogen seperti Black Cohosh dan Akar Licorice

Dikembangkan dari herbal organik yang Bersertifikat Internasional

Lepidium Peruvianum Chacon yang terkandung dalam Ginseng Peru Organik “Femona” adalah 100% herbal organik (dibudidayakan secara alami tidak menggunakan pestisida, pupuk kimia serta bahan-bahan kimia lainnya) yang telah memiliki sertifikat organik berstandar internasional (United States Department of Agriculture/USDA) – Departemen Pertanian Amerika Serikat.

Diproses secara gelatinisasi dengan standar GMP

Gelatinized Lepidium Peruvianum Chacon adalah akar Lepidium Peruvianum Chaconyang telah mengalami suatu proses ekstraksi khusus yang dilakukan oleh para peneliti di Universitas Nasional Agraria La Molina (Lima, Peru). Proses ini memindahkan sebagian besar kandungan zat tepung dari akar yang dihancurkan untuk meningkatkan asimilasi/pembauran dan konsentrasi bahan-bahan aktif yang ada didalamnya.

Dalam uji klinis pada manusia yang baru-baru ini dipublikasikan pada Asian Journal of Andrology, ilmuwan menggunakan dosis 1500 mg hingga 3000 mg Gelatinized Lepidium Peruvianum Chaconsetiap harinya untuk mencapai hasil yang optimal.

Sumber : Maca, Adaptogen and Hormonal Regulator, Beth M Ley, Ph.D.

Lulus Uji Keamanan dan Toksisitas

Telah lupus uji Keamanan dan Toksisitas di Laboratorium Farmasi, Facultas MIPA Universitas Indonesia (UI).

Telah lulus uji Pengawet dari Balai Besar POM DKI

Khasiat dan manfaat yang luas

Barangkali Lepidium Pruvianum Chacon inilah satu-satunya herbal yang memiliki manfaat paling luas bagi kesehatan. Dan kini seluruh khasiat dan manfaat Lepidium Pruvianum Chacon terkandung dalam “Femona”.







Subscribe to receive free email updates: