Menderita Nyeri Haid Parah Sejak Pertamakali Haid

Setiap mau mens, badan Nining (20 th., karyawati, Jakarta) selalu lemas dan pegal-pegal, perut juga kembung dan mual. Dia juga jadi suka uring-uringan. Selain itu, pada hari pertama dan kedua perdarahan mens, Nining mengalami sakit perut (nyeri haid) yang sangat parah. Bahkan kadang Nining sampai pingsan karena tidak kuat nahan sakitnya. Obat-obat mens yang dia minum tidak banyak menolong. Gara-gara itu semua, tiap bulan
sekali Nining harus rela terganggu kerjaan dan aktifitasnya.

Suatu hari, bosnya memberi Nining kapsul herbal FEMONA, katanya ampuh untuk mengobati nyeri haid termasuk gangguan-gangguan fisik maupun psikis menjelang menstruasi (PMS).

Seperti saran bosnya, seminggu sebelum mens Nining minum FEMONA sebanyak 4 kapsul perhari. Hebat! baru minum beberapa hari, badan Nining tidak lemas lagi, pegal serta mualnya juga tidak terasa lagi.Dan yang bikin Nining bikin Nining paling happy adalah, pada saat mens dia tidak merasakan lagi sakit perut (nyeri haid) parah yang biasa dialaminya. Kini berarti Nining tidak perlu menelan obat-obat kimia untuk sakit kepala dan nyerinya.

Subscribe to receive free email updates: