Komposisi Epimas, Si Penyubur Pria



Epimas adalah "obat pria dewasa" yang terbuat dari tanaman-tanaman langka dunia yang mempunyai reputasi tinggi sebagai tanaman afrodisiak dan penyubur pria.

Tiap kapsul Epimas  diantaranya  mengandung ekstrak  Eurycoma  ,Panax Ginseng    dan P.Longum
.
Tanamann- tanaman Epimas telah digunakan secara turun temurun berabad-abad lamanya dan telah dibuktikan secara klinis sebagai obat kuat- penambah stamina pria.

Epimas menjadikan satu-satunya obat kuat stamina pria dewasa alami di Indonesia yang mengandung tanaman langka yang  bukan saja bermanfaat untuk membantu mengatasi masalah kejantanan pria, tapi juga membantu kesehatan tubuh dan stamina secara menyeluruh.
Formulasi unik Epimas bermanfaat sebagai obat kuat alami, menambah gairah seks, memperlancar sirkulasi darah ke alat vital, menambah Tegang, kuat dan keras ereksi, mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam, membantu memperbaiki ejakulasi dini, meningkatkan frekwensi hubungan seks, meningkatkan stamina tubuh, cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual, menjadikan awet muda dan perkasa serta menambah keharmonisan suami istri.
 Eurycoma : Viagra Asli Hutan Kalimantan
meningkatkan gairah seksual kaum pria, mengatasi masalah impotensi, meningkatkan jumlah testosteron, meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma, melancarkan peredaran darah pada sistem saraf pusat atau sirkulasi darah tepi pada penis.


Ginseng : Obat Vitalitas Pria Sejati
Peningkat stamina, sebagai stimulan libido, merangsang hipotalamus untuk menghasilkan hormon seks yang merangsang pertumbuhan sel dan penyembuhan pada organ seks,ginsenosidenya  berefek memperlebar dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah sehingga sirkulasi darah ke penis meningkat, sebagai adaptogen untuk mengatasi kecemasan saat hubungan seksual
  

P. Longum: Raja Tonikum
Herbal yang di India dikenal dengan nama Pippali ini, memiliki banyak senyawa kimia alami yang bermanfaat bagi peningkat  stamina dan vitalitas lelaki. Herbal ini bersifat androgenik yang bertanggung jawab terhadap keagresifan dan tingkah laku seksual pria. Herbal ini lebih ampuh sebagai tonik seks dibandingkan eurycoma, maca dan muira puama.

Epimas telah terdaftar di BPPOM RI sebagai obat alami  terstandar

Subscribe to receive free email updates: