5 Tahun Siklus dan Perdarahan Haid Tidak Normal

Sudah 10 tahun, Ibu Lilik Kurniawati (40 th, karyawati, Surabaya) mengalami beberapa gangguan menstruasi berat maupun ringan. Setiap menjelang haid, ia mengalami beberapa gejala PMS, seperti perut mual, sakit kepala, pinggang/punggung pegal-pegal serta badan lemas.

Saat haid, ia mengalami nyeri haid yang tergolong berat. Selain itu, 5 tahun belakangan ini ia juga mengalami hipermenore (sering haid dengan perdarahan lebih banyak dari normalnya).

Ibu Lilik sudah berusaha mengatasi berbagai gangguan haidnya itu dengan obat bebas maupun resep dokter, tapi hasilnya belum maksimal. Hingga suatu hari, ia membaca iklan FEMONA pada sebuah media cetak. FEMONA adalah kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi langsung pada akar masalahnya.

Dua minggu menjelang haid, Ibu Lilik mulai minum FEMONA 3 kapsul/hari. Se- telah beberapa hari konsumsi, gejala-gejala PMS-nya tidak muncul lagi. Saat haid, nyeri haidnya sudah berkurang banyak.Pada bulan berikutnya, nyeri haid Ibu Lilik sudah tidak terasa sama sekali. Siklus dan volume perdarahan haidnya juga sudah normal.

Subscribe to receive free email updates: