Tips Mengatasi Keputihan Yang Berbau




Apakah Anda sering mengalami keputihan yang berbau? Pasti Anda sering merasa tak nyaman karenanya dan terkadang merasa malu. Namun jangan khawatir, ada kok cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi keputihan ini.

Seperti dilansir dari situs smellyvaginaldischarge.net, ada tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi keputihan Anda.

Menggunakan Panty Liners

Sebagian besar wanita menggunakan panty liners yang tanpa parfume. Panty liners ini ternyata ampuh dalam menyamarkan bau serta menyerap keputihan Anda. Kini panty liners sudah bisa Anda beli di toko-toko terdekat kok, Ladies.

Menggunakan celana dalam berbahan katun


Jika Anda belum terbiasa menggunakan panty liners, sebaiknya Anda menggunakan celana dalam yang berbahan kain yang lembut. Hal ini karena celana dalam tersebut dapat membuat daerah kewanitaan Anda bisa bernapas atau lebih fresh. Jika menggunakan kain sintetis, hal itu akan semakin memperbanyak produksi keputihan Anda.

Bersihkan Ms. V

Untuk mengatasi keputihan, Anda harus sering-sering membersihkan daerah kewanitaan Anda ya, Ladies. Cucilah menggunakan air bersih tanpa menggunakan produk pembersih apapun karena dapat mempengaruhi kesehatannya. Selain itu, ganti celana dalam Anda secara rutin ya untuk menghindari infeksi kuman dan jamur.

Lakukan tips di atas secara teratur ya, terutama jika Anda mengalami infeksi pada Miss. V.

Subscribe to receive free email updates: