Doa Mujarab Agar Cepat Hamil

Banyak cara yang dilakukan agar bisa cepat hamil,mulai dari konsultasi ke dokter kandungan,minum jamu,minum obat kimia,mengkomsumsi herbal yang berguna untuk meningkatkan kesuburan dan masih banyak cara-cara lain yang sering ditempuh pasangan agar cepat hamil dan mendapatkan keturunan.

Sebagai orang yang beragama tentu selain berusaha harus juga dibarengi dengan doa agar semua usaha yang kita lakukan bisa berhasil.

Diriwayatkan bahwa cara yang selalu berhasil diantaranya yaitu bernadzar pada Tuhan  apabila mendapat anak pria namailah  Muhammad, sungguh ini mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul saw bersabda: “Barangsiapa yg sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka Allah SWT akan memberikan keturunan padanya”

Dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yg tak punya keturunan, ia mencoba resep nabawi tsb maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad.

Sudah puluhan orang yang mengadu pada saya akan hal ini dan setelah mereka mencoba maka mereka berhasil, ada yg sudah belasan tahun tak punya keturunan dan Allah swt segera menjawab harapan mereka dengan Mukjizat Nabi Muhammad saw.
tentunya boleh ditambahi sebelum atau sesudah nama tsb.

DOA CEPAT HAMIL YANG MUJARAB:

Doa agar cepat hamil yang dapat anda amalkan:

Pertama:
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin

“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik” (Q.S. Al-Anbiyaa : 89).
Kedua:

اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi

“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).

Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi:

اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ
 Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi
“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”
Mudah mudahan doa-doa diatas dapat bermanfaat bagi anda sekalian..

Subscribe to receive free email updates: