Trik Baru Agar Cepat Hamil

Cara Terbaru agar segera cepat Hamil. Bagi mama yang kesulitan hamil lagi, berikut 5 tip yang dapat membantu:

Rutin berhubungan seks

Ini mungkin tampak sepele, tetapi mengingat banyak pasangan memiliki jadwal yang sibuk, mudah untuk mengabaikan hal satu ini. Jika tidak menghitung waktu siklus haid, atau memiliki menstruasi yang tidak teratur, lakukan hubungan seks dengan rutin, kata spesialis kesuburan, seperti dikutip situs Parenting.com.

Ketahui masa subur

Wanita dengan siklus 28 hari, bisa menghitung 14 hari dari hari pertama haid untuk tanggal ovulasi atau masa subur mereka. Jika siklus Anda tidak teratur (atau bahkan jika teratur), gunakan alat pengecek masa subur. Alat ini dapat membantu Anda menentukan waktu paling subur.

Kebanyakan alat ovulasi mengukur tingkat luteinizing hormone (LH) – salah satu hormon yang memberi sinyal ovarium untuk melepaskan telur yang ada dalam urin Anda. LH mulai melonjak sekitar 36 jam sebelum Anda berovulasi, tapi kebanyakan alat tidak mendeteksi sampai 24 jam sebelumnya. Seorang wanita dengan siklus 28 hari harus mulai tes urin nya pada hari ke sembilan atau sepuluh setelah awal periode sehingga dia tidak melewatkan masa suburnya.

Kelemahan: Banyak wanita menemukan metode ini susah, atau tidak akurat karena faktor-faktor seperti sedang dalam pengobatan. Obat jenis antihistamin, bahkan obat kesuburan, dapat mengeringkan lendir.

Lakukan seks sebelum masa subur

Segera setelah mengetahui masa subur, lakukan seks 2 hari sebelum masa subur, saat masa subur, ditambah dua hari berikutnya. Angka kehamilan puncak dua hari sebelum ovulasi, kata Clarice Weinberg, Ph.D., kepala biostatistik di National Institute of Environmental Health Sciences.

Jangan stres

“Yang paling penting untuk diingat adalah untuk menjaga seks agar tetap menyenangkan,” kata Felicia Stewart, MD, salah satu penulis buku ‘Understanding Your Body: Every Woman’s Guide to Gynecology and Health’. Ketika itu menjadi sebuah tugas, mudah untuk melihat seks sebagai hanya satu item pada to-do list Anda.

Berikan waktu

Bersabar ya, Ma. 50% dari semua pasangan hamil dalam waktu enam bulan, kata Dr Stewart, dan 85 persen melakukannya dalam waktu satu tahun

Demikianlah artikel mengenai Trik Baru Agar cepat hamil, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kita semua.

Subscribe to receive free email updates: