Tips Bagi Anda yang Ingin Hamil



So Pasti banyak yang mencari tips tips seputar kehamilan, atau cara cepat agar hamil dan mempunya anak. Sperma sebisa mungkin bertemu sel telur sebelum sel telur ini mati. Sperma mampu bertahan hingga lima hari sedang sel telur hanya mampu bertahan selama 24 jam setelah masa ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Karena itu, pilihlah posisi yang dapat mendekatkan sel telur dan sel sperma dengan segera sebelum sel telur mati. Berikut beberapa posisi yang bisa menjadi pilihan Anda.
Posisi Spooning

Spooning style juga bisa menjadi daftar posisi pilihan Anda dalam bercinta. Dengan spooning style, memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam, sehingga dapat membantu sperma masuk ke dalam leher rahim dan juga membantu wanita yang rahimnya miring. Pertahankan posisi ini selama 10 sampai 15 menit setelah ejakulasi terjadi, jangan langsung berbalik. Ini memberi kesempatan bagi sperma untuk berenang mencari sel telur.

Posisi Menaikkan Posisi Pinggul

Menaikkan posisi pinggul bukan merupakan gaya dalam bercinta, namun ini dapat Anda terapkan ketika Anda dan suami melakukan hubungan intim. Menaikkan posisi pinggul dapat membantu terjadinya kehamilan.  Anda bisa menaikkan posisi pinggul Anda dengan mengganjalnya menggunakan bantal. Hal ini memberi kemudahan bagi sperma untuk berenang menemui sel telur J.

Orgasme Bersamaan

Ini memang bukan gaya dalam bercinta. Namun sama halnya menaikkan posisi pinggul, orgasme secara bersamaan juga penting untuk Anda perhatikan ketika sedang bercinta dengan suami. Diketahui dari beberapa sumber bahwa ketika Anda mengalami orgasme, maka vagina akan melakukan gerakan seperti menyedot, ini tentu membantu sperma berenang menemui sel telur.

Posisi Misionaris

Posisi Anda dan suami saat melakukan hubungan intim juga turut mempengaruhi kesempatan Anda untuk hamil. Bagi Anda yang memiliki rahim menghadap ke depan, maka posisi terbaik yang dapat Anda lakukan adalah posisi misionaris, yakni pria di atas. Posisi ini memberikan kesempatan lebih tinggi pada sperma untuk mendekati serviks. Sedang Anda yang memiliki rahim menghadap ke belakang, dianjurkan agar segera bersujud (nungging) setelah melakukan hubungan intim. Melakukan hubungan intim  menjelang tidur juga bisa membantu Anda, karena sperma punya waktu lebih lama dalam proses pembuahan telur.

Posisi Doggy Style

Doggy style juga merupakan posisi yang dianjurkan. Dengan posisi ini, sel sperma akan dengan mudah berenang menuju leher rahim. Suami melakukan penetrasi dari arah belakang, sehingga Mr. P akan menghadap mulut rahim dan akan dengan mudah berenang menuju tempat sel telur berada. Anda bisa memvariasikan posisi bercinta Anda untuk menghasilkan suasana baru yang tidak membosankan.

Subscribe to receive free email updates: