Cara Cepat Hamil Pasca Menikah

Bila kebetulan pada saat Anda membaca artikel ini adalah pengantin baru, pastinya Anda punya target tersendiri apakah ingin cepat punya anak atau menundanya. Namun perlu diingat, jika usia semakin tua, kesuburan pun juga akan menurun. “Jadi apa yang harus saya lakukan?” Langsung mencanangkan target punya anak setelah menikah adalah langkah yang bagus. Akan tetapi ada juga pasangan yang diuji oleh Tuhan untuk belum dulu diberi momongan, mungkin karena beberapa faktor salah satunya karena tidak mengetahui cara agar cepat hamil.
 
Berikut adalah 5 cara cepat hamil yang terbukti tokcer:
  1.     Hubungan seks secara teratur dan pada masa subur. Cara alami terbaik untuk hamil adalah melalui seks secara teratur, yaitu 3 kali dalam 1 minggu. Bukan hanya teratur, namun usahakan pada masa istri sedang subur. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk cepat hamil.
  2.     Posisi Bercinta. Posisi bercinta yang bagus untuk mempercepat kehamilan adalah bertujuan agar sperma dapat masuk dengan baik kedalam vagina. Posisi misionaris adalah posisi terbaik digunakan saat Anda bercinta. Untuk posisi lain memungkinkan sperma bocor dari vagina, sehingga mengurangi kemungkinan pembuahan. Hal ini dianjurkan wanita untuk tidak bangun tepat setelah berhubungan seks, sedikit bersantai untuk memungkinkan sperma untuk tinggal lebih lama di vagina.
  3.     Mengkonsumsi Makanan, buah dan Minuman Sehat. Ini adalah hal umum yang bahkan sering dianggap sepele. Mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat bukan saja untuk wanita hamil, wanita yang ingin cepat hamil pun harus melakukannya. Hal ini berguna untuk memancing kehamilan. Kriteria makanan sehat adalah yang tidak memiliki kadar lemak tinggi, sangat disarankan saat memasak menggunakan minyak zaitun karna mengandung protein nabati yang sangat alami yang sangat bagus untuk kesehatan. Untuk minumannya adalah seperti susu, jangan meminum minuman bersoda atau alkohol.
  4.     Gunakan alat Tes Masa Subur. Alat seperti ini akan memandu Anda dalam memilih waktu yang tepat untuk hamil. Alat pemantau masa subur ini dapat memberikan prediksi kepada Anda kapan waktu terbaik untuk Anda dan suami Anda untuk mencoba dan memahami.
  5.     Hindari Rokok dan Alkohol. Ini adalah tips umum. Ini harus ditanggapi dengan serius. Merokok, minum dan penyalahgunaan obat pasti dapat mempengaruhi kesuburan seorang wanita. Dan yang terbaik adalah untuk menghentikan cara sebelum Anda mencoba untuk hamil. Jangan menunggu untuk mengetahui apakah Anda hamil sebelum Anda menghentikannya karena mereka sangat berbahaya bagi anak yang belum lahir

Subscribe to receive free email updates: