Toksoplasma Bisa Sebabkan Gangguan Mental

Studi terbaru mengungkapkan bagaimana toksoplasma - parasit yang umumnya ditemukan dalam kotoran kucing - dapat mempengaruhi perilaku dan kesehatan mental manusia.

30 sampai 50 persen dari populasi dunia diduga telah terinfeksi parasit Toksoplasma gondii. Sayangnya, sedikit orang yang mengalami gejalanya karena sistem kekebalan tubuh biasanya menjaga parasit tersebut menimbulkan penyakit.

Toksoplasma gondii juga ditemukan pada hewan, terutama kucing domestik. Parasit ini dapat menyebabkan penyakit yang disebut toksoplasmosis. Mereka yang terkena akan mengalami gejala ringan mirip flu sebelum akhirnya masuk ke dalam fase kronis dan aktif.

Jika dibiarkan, penyakit ini bisa berakibat fatal karena dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan janin. Itulah sebabnya mengapa wanita disarankan untuk menghindari kontak dengan kotoran kucing saat hamil.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa penderita toksoplasmosis umumnya menderita gangguan kesehatan mental seperti skizofrenia, depresi, dan kecemasan. Dalam studi terbaru, percobaan laboratorium menemukan bahwa sel-sel dendritik manusia - yang merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh - mulai mengeluarkan sinyal kimia GABA (gamma-aminobutyric acid atau hormon otak) setelah terinfeksi toxoplasma.

"Temuan ini tentu sangat mengejutkan. Parasit toksoplasma membuat sel-sel dalam sistem kekebalan tubuh manusia mensekresikan GABA. Parasit ini sangat pandai!" Antonio Barragan, seorang peneliti dari Center for Infectious Medicine di Karolinska Institute and the Swedish Institute, seperti dilansir Health (10/12/2012).

OBAT PARASIT TOKSOPLASMA ALAMI

Obat Anti Parasit yang terdiri dari Wormwood, Black Walnut Hull, dan Clove merupakan kombinasi herbal yang ampuh untuk membunuh parasit, baik telur  maupun parasit yang sudah dewasa. 

Penderita Toksoplasmosis akan mendapat manfaat yang lebih, bila mengonsumsi 3 herbal ini, karena bukan saja membunuh parasit tapi juga memperkuat sistem pencernaan dan hati.

Bisa ditambahkan Hydroxygen Plus untuk menekan pertumbuhan parasit dan meningkatkan daya tahan tubuh dan status kesehatan penderita.

Untuk order Produk bisa menghubungi : 021.26.249.248- 0813.8610.8089


Subscribe to receive free email updates: