Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil



Memiliki anak adalah dambaan setiap pasangan suami-istri, terlebih yang baru saja menikah. Banyak faktor yang sangat berkaitan dengan cepat atau tidaknya seorang perampuan untuk mengandung. Selain memang sudah menjadi kodrat, posisi seks menjadi salah satu yang bisa mempengaruhi perempuan pasangan Anda mengandung.

Nah, seperti dikutip Times of India, berikut beberapa posisi seks yang bisa menjadi pilihan Anda dan pasangan jika ingin segera memiliki momongan.

Gaya Doggy style

Gaya lain yang membantu Anda meningkatkan kemungkinan untuk hamil adalah doggy style, wanita berada pada posisi merangkak dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Dalam gaya ini, sperma akan ditempatkan tepat di samping leher rahim.
Jika pasangan kelebihan berat badan dan Anda merasakan posisi ini tidak nyaman, bergantilah posisi dengan berbaring secara berdampingan. Tapi Anda perlu mengingat bahwa bersikap santai dalam menikmati posisi ini sangatlah penting dilakukan.

Gaya Misionaris

Secara umum, kebanyakan dari pasangan senang dan nyaman dengan posisi misionaris Posisi ini dianggap terbaik karena beberapa alasan.

Pertama, memungkinkan penetrasi terdalam karena sperma akan ditempatkan tepat di samping pembukaan rahim.
Kedua, karena pria berada di atas sehingga memungkinkan sperma tidak akan bocor.

Berbaring telentang, dan ganjal pinggul

Apa yang membuat sesi bercinta ini berhasil, dan apa yang sekadar mitos, memang masih diperdebatkan. Namun, dr Christopher Williams, MD, ahli endokrinologi reproduktif dari Charlottesville, Virginia, dan penulis The Fastest Way to Get Pregnant Naturally, menjabarkan apa yang sepenuhnya fakta. Contohnya, mengganjal pinggul dengan bantal.

“Posisi vagina itu miring ke bawah, jadi berbaring telentang seusai berhubungan seks memungkinkan sperma untuk mengalir dan terkumpul di rahim,” katanya. Berbaringlah hingga sekitar 20 menit. Perlukah mengangkat kedua kaki ke atas?. Menurut dr Williams, hal ini boleh-boleh saja, meskipun mungkin tidak banyak membantu.

Subscribe to receive free email updates: