Obat Toksoplasma Herbal

Toksoplasma adalah penyakit yang diakibatkan oleh parasit Toksoplasma Gondii yang dapat ditularkan oleh kucing. Ternyata tak hanya kucing yang dapat menjadi dalang penyebaran penyakit Toksoplasma, karena ternyata toksoplasma dapat juga ditularkan melalui  burung, ikan, kelinci, anjing, babi, kambing dan mamalia lain bahkan manusia.

Parasit ini bisa masuk kedalam tubuh manusia melalui makanan yang  terdapat pada daging setengah matang, telur setengah matang, buah-buahan atau sayuran yang tercemar tinja hewan yang mengandung Toksoplasma. Parasit Toksoplasma bisa terdapat pada cairan tubuh seperti darah, air liur dan cairan sperma. Parasit Toksoplasma pun bisa bersarang di calon telur atau kelenjar susu sehingga tidak menutup kemungkinan telur dan air susu pun bisa tertular Toksoplasma. Selain itu penularan penyakit ini juga bisa terjadi lewat transfusi darah atau transplantasi organ yang membawa kista toksoplasma, sehingga cangkok jantung, ginjal, dan hati bisa menjadi ajang penularan Toksoplasma.

Penyakit ini selalu membuat para wanita waswas, terutama bagi mereka yang sedang mengandung, karena ibu hamil yang terinfeksi toksoplasma sesaat menjelang hamil dan selama hamil dapat menularkan penyakit toksoplasma kepada bayinya. Di Indonesia, dari 54.000 kehamilan yang terinfeksi Toksoplasma sekitar 70 %.

Berdasarkan beberapa hasil penelitian, sekitar 40% wanita hamil pengidap Toksoplasma pada awal kehamilan, janin yang dilahirkan akan terinfeksi dan 15% mengalami keguguran atau kelahiran dini. Sebanyak 17% janin terinfeksi pada trimester pertama, 24% pada trimester kedua dan 62% pada trimester ketiga. Hasil penelitian lain  juga mengatakan bahwa 90% bayi yang terinfeksi dapat lahir dengan normal, walaupun 80 – 90% bayi tersebut dapat menderita gangguan penglihatan sampai buta setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah lahir, dan 10% dapat mengalami gangguan pendengaran. Semakin tua usia kehamilan semakin mudah untuk terkena Toksoplasma. Sementara, semakin muda janin terkena infeksi semakin berat penanganan dalam masa perkembangannya.



3 Herbal Anti Parasit

Toksoplasma disebabkan oleh parasit, bukan virus atau bakteri, dan  3 herbal Anti Parasit yang terdiri dari Wormwood, Black Walnut Hull, dan Clove merupakan kombinasi herbal yang ampuh untuk membunuh parasit, baik telur  maupun parasit yang sudah dewasa.

Penderita Toksoplasmosis akan mendapat manfaat yang lebih, bila mengonsumsi 3 herbal ini, karena bukan saja membunuh parasit tapi juga memperkuat sistem pencernaan dan hati.

WORMWOOD

Tanaman ini telah dikenal ribuan tahun yang lalu oleh bangsa Mesir atau Romawi sebagai tanaman medis. Secara turun temurun digunakan untuk membunuh parasit usus, menangani gangguan sistem pencernaan, hati, kantong empedu dan pengobatan pada malaria. Kandungan artemisinnya dapat membunuh secara selektif sel-sel kanker dan tidak mengganggu sel-sel yang sehat .

BLACK WALNUT HULL (JUGLANS NIGRA)

Tanaman ini sangat efektif untuk mengatasi parasit , cacing, jamur, khamir (yeast) dan bakteri. Memperkuat kerja ginjal, pencernaan, dan mengandung tannin yang bersifat sebagai antibakteri, antikanker/ tumor, anti diare, anti toksin hati, anti hipertensi, dan anti luka usus.

CLOVE (Caryophyllum aromaticus)

Dalam sehari parasit dapat menghasilkan ribuan telur. Clove mampu membunuh parasit dengan kuat terutama telurnya dan tidak ada substansi dasar lain seefektif clove didalam membunuh telur parasit. Memiliki sifat  antibakteri, baik untuk pencernaan dan pembuangan racun tubuh.

Lebih dari 1.000 orang di Indonesia sudah merasakan manfaat positif dari 3 Herbal Anti Parasit ini. Bukan saja untuk mengatasi masalah parasit, tapi juga untuk mengeluarkan racun yang ada didalam hati, sehingga fungsi hati kembali baik, dan dapat menghasilkan hormon dengan baik pula, dan hal ini penting untuk membantu meningkatkan kesuburan.



Harga :
1 Paket Herbal Anti Parasit
(3 Herbal Anti Parasit-USA PRODUCTS)
Rp. 750.000.

Cara ORDER CEPAT melalui SMS :

1. Sebutkan nama lengkap Anda sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa Paket  yang anda pesan
4. Pilih BCA/MANDIRI/BNI/BRI untuk anda transfer

Kirim ke no hp : 0813 8610 8089
Contoh SMS :  Ibu Ovaria, Order 1 Paket Herbal Anti Parasit, Komplek Bunda Sehat, Jl. Kesejahteraan 9, Jakarta Pusat, 10410, via BCA
(Kirim ke no : 0813 8610 8089
5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.

6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer :
contoh : sudah transfer Rp. 758.000 via BCA untuk 1 Paket Herbal Anti Parasit, dari Ibu Ovaria (Jakarta Pusat)
kirim via SMS ke : 0813 8610 8089

7. Paket dikirim melalui TIKI JNE di bungkus rapi.
catatan : Transferan yang sudah masuk sebelum jam 17.00 WIB pada hari Senin-Jumat dikirim pada hari itu juga, sedangkan untuk hari Sabtu transferan harus sudah masuk sebelum jam 13.00 WIB agar produk dikirim pada hari itu juga.

Subscribe to receive free email updates: