Obat Anti Parasit dan Liver Cleansing




1. Apakah Program Liver Cleansing itu?

Sebuah program kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan fungsi kerja hati dan tubuh secara keseluruhan. Program ini diciptakan untuk membersihkan hati dan kantong empedu dari parasit dan batu empedu. Tanpa operasi anda dapat mengeluarkan batu empedu, sekalipun belum terdeteksi oleh scanning sinar X.

2. Apakah manfaat lain dari Program Liver Cleansing ?

Program ini selain membersihkan hati dan kantong empedu dari parasit dan batu empedu, juga bermanfaat didalam membantu memperkuat fungsi hati, mengurangi perlemakan hati, mengontrol berat badan, meningkatkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem pembuangan racun tubuh, serta meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Selain itu mereka yang telah mengikuti program ini melaporkan bahwa tubuh mereka menjadi “ringan”, mendapatkan energi baru. Reaksi alergi, rasa nyeri di pundak, pangkal lengan dan punggung yang anda rasakan selama ini akan berkurang atau menghilang.

3. Bagaimana cara mengikuti Program Liver Cleansing ?

Program ini diawali dengan mengkonsumsi 3 herbal utama (Black Walnut Hull, Wormwood, dan Cloves), yang akan memperkuat fungsi kerja hati dan membunuh parasit, setelah itu anda mengikuti serangkaian prosedural untuk melakukan pembersihan atau pengeluaran batu empedu.

4. Program Liver Cleansing dapat dilakukan sampai berapa kali dalam satu tahun ?

Program ini dapat dilakukan sekali hingga dua kali setahun.

5. Bagaimana tingkat keamanan didalam mengikuti Program Liver Cleansing ?

Sangat Aman. Lebih dari 1.000 orang menggunakan dan mendapatkan hasil yang baik termasuk mereka yang berusia 70 – 80 tahunan. Tidak ada satupun dari mereka yang melaporkan rasa sakit. Anda dapat merasa tidak nyaman badan untuk 1 sampai 2 hari setelah melakukan program ini.

6. Apakah benar bahwa batu-batu yang keluar itu batu empedu ?

Ya… batu empedu akan keluar, berwarna hijau, dan mengambang karena didalamnya terdapat kolesterol, berbeda dengan kotoran atau sisa makanan yang akan tenggelam. Anda perlu mengeluarkan sebanyak 2.000 batu sebelum hati anda cukup bersih sehingga mampu mengatasi masalah alergi, rasa nyeri dipunggung secara total.
7. Saya dikategorikan tidak gemuk bahkan cenderung kurus, bolehkan saya mengikuti Program Liver Cleansing ?

Hati adalah organ sangat vital, dan anda hanya memiliki satu hati yang mempunyai aneka fungsi. Semua gangguan, kerusakan atau penyakit pada hati akan mempunyai suatu pengaruh yang luas pada beragam sistem tubuh. Membersihkan saluran hati/empedu dari batu empedu adalah sebuah prosedur yang dapat anda lakukan untuk menjaga kesehatan hati dan meningkatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

8. Orang yang dalam keadaan sakit, apakah diperbolehkan mengikuti Program Liver Cleansing?

Anda diperbolehkan untuk mengikuti program ini, namun bila menjelang proses pengeluaran batu empedu anda dalam kondisi sakit anda bisa menunda proses pengeluarannya.

9. Saya sedang menderita cirrhosis, bolehkan saya mengikuti Program Liver Cleansing?

Bila anda menderita penyakit hati tahap lanjut seperti cirrhosis (jaringan parut hati) anda bisa mengikuti program ini disamping itu anda perlu melakukan langkah-langkah lain untuk memperbaiki kerja hati anda dengan memasukan nutrisi yang dibutuhkan untuk perbaikan jaringan hati.

10. Apakah bagi penderita tekanan darah tinggi boleh mengikuti Program Liver Cleansing, mengingat didalam prosedural pengeluaran menggunakan empsom salt ?

Penderita tekanan darah tinggi sangat baik mengikuti program ini. Empsom Salt tidak meningkatkan tekananan darah anda karena mengandung magnesium sulfat bukan natrium sulfat.

11. Apakah anak-anak bisa mengikuti Program Liver Cleansing ?

Anak-anak atau dewasa yang mempunyai alergi yang tak kunjung sembuh akan menjadi lebih baik mengkonsumsi 3 herbal pendukung liver cleansing (tidak harus mengikuti prosedural pengeluaran batu empedu). Bila anak diduga mempunyai batu empedu atau perlemakan hati, bisa juga mengikuti program ini.

12. Apakah 3 herbal utama itu bisa untuk membantu mengatasi masalah toksoplasma ?

Toxoplasma adalah penyakit pada hewan yang dapat ditularkan ke manusia, penyebabnya adalah parasit. Mengingat 3 herbal utama tersebut efektif sekali membasmi parasit maka penderita toxoplasmosis dianjurkan untuk mengkonsumsi kombinasi 3 produk tersebut. Ibu hamil yang menderita toxoplasmosis dianjurkan konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang menangani.
13. Apakah program liver cleansing dapat membantu bagi mereka yang menderita kanker payudara ataupun kanker yang lainnya?

Hati adalah pusatnya organ yang mempunyai fungsi utama membersihkan racun tubuh. Bila racun atau benda asing tubuh tidak disaring dengan bersih oleh hati maka racun tersebut bisa merusak sel & jaringan tubuh yang dapat memicu terjadinya kanker. Membersihkan hati berarti pula menjaga fungsi hati anda .

Selain bermanfaat didalam proses pembersihkan saluran hati/empedu, tiga herbal yang digunakan dalam program liver cleansing telah dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang lainnya dalam mengatasi masalah parasit yang mengakibatkan terbentuknya kondisi Kanker, Diabetes, HIV, Malaria, penyakit autoimun dan lain-lain.

Berdasarkan penelitian dari Henry Lai dan Narendra Singh dari dari University of Washington yang tercantum dalam Journal Life Science (70 (2001): 49-56), turunan dari herbal wormwood yang disebut artemisinin, salah satu dari tiga herbal liver cleansing dapat membunuh secara selektif sel-sel kanker dan tidak mengganggu sel-sel yang sehat . Artemisinin juga telah diuji keaktifannya didalam melawan 55 bentuk sel kanker dan hasilnya dia sangat aktif melawan leukemia (kanker darah) dan kanker usus besar, dan secara aktif melawan melanoma, kanker payudara, kanker prostat, CNS, dan kanker ginjal. Keefektifannya dapat diperbandingkan dengan obat pelawan kanker yang ada dengan tingkat toksisitas yang rendah sehingga herbal ini bisa berpotensi sebagai bahan kemoterapi (Efferth et al, dalam Journal of Oncology, 18;767-773,2001).



Subscribe to receive free email updates: