Femona Untuk Kelancaran Haid dan Peningkat Kesuburan

Femona adalah produk yang telah digunakan oleh ribuan orang di Indonesia untuk membantu mengatasi masalah haid. Femona juga digunakan untuk terapi kesuburan bagi wanita dan juga pria.

Femona mengandung Lepidium Peruvianum Chacon yang  telah digunakan selama berabad-abad sebagai fertilizer/ penyubur dengan hasil yang menakjubkan.

Pada wanita, Dr. Chacon menemukan bahwa Lepidium Peruvianum Chacon dapat meningkatkan kematangan folikel sel telur dan meningkatkan jumlah folikel. Pada pria, terjadi peningkatan jumlah sperma sebaik peningkatan kekentalannya. Lepidium

Peruvianum Chacon tidak memproduksi hormon seks tetapi merangsang tiap jenis kelamin untuk merespon sesuai dengan gendernya.Manfaat penyubur dari Lepidium Peruvianum Chacon pada “FEMONA” tidak perlu diragukan lagi. Lepidium

Peruvianum Chacon mengandung senyawa biokimia yang merangsang otak dan organ reproduksi. Lepidium Peruvianum Chacon meningkatkan produksi hormon Luteinizing (LH) yang akan menghasilkan ovulasi sehingga kemampuan wanita untuk hamil akan meningkat.

“FEMONA” dengan kandungan 100% Lepidium Peruvianum Chacon organik sangat direkomendasikan untuk masalah-masalah sterilitas, gangguan reproduksi dan seksual. “FEMONA” akan sangat membantu pasangan suami-isteri yang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan.

Inilah bukti bahwa Femona Bekerja :

Berkat Femona , Nyeri Haid dan PMS Hilang, dan Akhirnya Bisa HAMIL juga
Saya mengalami masalah menstruasi yang parah, seminggu sebelum haid perut kram, payudara bengkak, elapak kaki sakit, emosi labil, serta jerwatan. Saya juga mengalami neyri haid yang parah. Anehnya kata bidan dan dokter tidak ada masalah. Obat dari dokter memang membantu, tapi setelah habis, masalahnya muncul lagi. Saya jadi gelisah, apalagi setelah 3 tahun menikah belum juga punya keturunan. Jangan-jangan ada kaitannya dengan gangguan menstruasi saya itu.

Sampai akhirnya suatu hari saya mulai minum Femona empat kapsul/hari. Setelah beberapa hari minum, sebagian masalah haid saya teratasi, tapi nyeri haid yang biasanya hanya 2 hari malah jadi 4 hari. Ah itu pasti bagian dari proses penyembuhan, pikir saya. Saya terus minum Femona, hanya saja dosis saya kurangi menjadi 2 kapsul/hari. Setelah total konsumsi kurag lebih selama 59 hari, badan saya lebih enak dan lebih fit.

Nyeri haid, jerawat,dan emosi labil sayapun teratasi. Bukan itu saja, tanpa saya sadari ternyata saya telat (hamil) 6 minggu. Bahagia rasanya, penantian saya selama 3 tahun akhirnya berakhir juga (Susinta, 21 th, Bengkalis Riau)

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi via sms atau wa ke : 0858.8180.8108.

info detail Femona bisa kunjungi www.obatmenstruasi.com

Subscribe to receive free email updates: