9 Perilaku Penyebab TORCH

Sebagaimana penyakit akibat infeksi virus yang lain, penyakit TORCH juga sangat mudah menular. Nah, penularan itu lebih banyak karena kebiasaan-kebiasaan manusia yang tidak disadari.
Karena saking mudahnya penularan, maka jarang yang memperhatikan perilaku-perilaku yang secara tidak langsung bisa menjadi media penularan penyakit TORCH. Berikut ini adalah 10 perilaku penyebab TORCH yang perlu Anda ketahui:
  1.   Makan daging setengah matang yang terinfeksi virus TORCH, semisal daging sapi, kambing, domba, kerbau, babi, ayam, kelinci dan lainnya. Kemungkinan terbesar penularan TORCH ke manusia adalah melalui jalur ini, yaitu melalui masakan sate yang setengah matang atau masakan lain yang dagingnya diolah kurang sempurna.
  2.   Membiarkan hewan peliharaan kencing serta membuang kotoran sembarangan. Feses kucing yang mengandung virus TORCH akan mencemari tanah (lingkungan) dan dapat menjadi sumber penularan baik pada manusia maupun hewan. Kotoran itu juga bisa terbawa angin lalu menempel ke makan-makanan Anda.
  3.  Melakukan transfusi darah (trofozoid), transplantasi organ atau cangkok jaringan (trozoid, sista) dan kecelakaan di laboratorium yang menyebabkan TORCH masuk ke dalam tubuh atau tanpa sengaja masuk melalui luka Anda.
  4.  Melakukan hubungan seksual antara pria dan wanita juga bisa menyebabkan menularnya TORCH. Misalnya seorang pria terkena salah satu penyakit TORCH kemudian melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita (padahal sang wanita sebelumnya belum terjangkit) maka kemungkinan sang wanita pun akan terinfeksi virus TORCH.
  5.  Ibu hamil yang kebetulan terkena salah satu penyakit TORCH ketika mengandung maka kemungkinan besar menularkan TORCH pada anak yang dikandungnya melalui plasenta.
  6.  Menyusui sembarangan. Air Susu Ibu (ASI) juga bisa sebagai penyebab menularnya penyakit TORCH. Hal ini bisa terjadi seandainya sang ibu yang menyusui kebetulan terjangkit salah satu penyakit TORCH maka ketika menyusui penyakit tersebut bisa menular kepada sang bayi yang sedang disusuinya.
  7.  Mengelap keringat secara bergantian dengan handuk yang sama. Keringat yang menempel pada baju atau pun yang masih menempel di kulit juga bisa menjadi penyebab menularnya penyakit TORCH. Hal ini bisa terjadi apabila seorang yang kebetulan kulitnya menempel atau pun lewat baju yang baru saja dipakai si penderita penyakit TORCH.
  8.  Makan sayuran mentah dan buah - buahan segar yang dicuci kurang bersih, makan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu, mengkonsumsi makanan dan minuman yang disajikan tanpa ditutup dan perilaku-perilaku kurang higienis lainnya.
  9.  Penggunaan sikat gigi secara bergantian. Anda perlu ketahui, air liur juga bisa sebagai penyebab menularnya penyakit TORCH. Cara penularannya juga hampir sama dengan penularan pada hubungan seksual, melalui cairan.
OBAT TORCH ALAMI

Hydroxygen Plus adalah Obat alami untuk membantu mengatasi infeksi karena virus , bakteri atau parasit TORCH. Hydroxygen Plus akan menekan pertumbuhan virus dan meningkatkan kekebalan tubuh didalam melawan mikoroba berbahaya.

Produk lainnya adalah 3 Herbal yang dikenal untuk mengatasi Toksoplasma dan infeksi TORCH lainnya.

Untuk order produk bisa hub : 021.26.249.248- 0813.8610.8089

www.hydroxygenplus.com

Subscribe to receive free email updates: