10 Cara Menghentikan Penularan TORCH

Jika saat ini Anda diberi kesempatan untuk menghentikan rantai penularan penyakit TORCH, apakah Anda akan menyia-nyiakannya? Tentu saja tidak. Ketahuilah, tindakan cepat Anda untuk memutuskan rantai penularan bisa menyelamatkan banyak orang, tidak hanya Anda.
Dari pada Anda mengobati TORCH, tentu masih lebih baik menghindarinya. Menghindari tidak perlu biaya kok. Hanya perlu kemauan saja. Ada satu langkah yang lebih mulia dari sekedar menghindari, yaitu menghentikan rantai penularan TORCH. Berikut ini adalah 10 cara menghentikan penularan TORCH yang secepatnya bisa Anda lakukan:
  1. Masaklah makanan hingga benar-benar matang dan steril dari kuman, bakteri dan virus. Jika suatu saat Anda memasak daging seperti daging ayam, sapi, kambing, kelinci, babi dan lainnya, terlebih dahulu masaklah dengan matang hingga suhu mencapai 100 derajat Celcius agar semua bakteri dan virus mati.
  2. Berilah makanan steril pada hewan peliharaan Anda. Semisal Anda di rumah punya kucing atau anjing, maka pastikan makanannya steril dari bakteri dan virus. Selain makanannya, tempat makan pun harus dipastikan bersih.
  3.  Hindari kontak langsung dengan hewan-hewan liar seperti tikus, bajing, musang, reptilia kecil seperti cecak, kadal, dan bengkarung dan yang lainnya. Hewan-hewan liar seperti itu sangat mungkin membawa bakteri dan virus.
  4. Buatkanlah tempat khusus untuk hewan peliharaan buang kotoran. Lalu bersihkan kotoran itu secara rutin menggunakan sarung tangan yang disposable (dibuang setelah dipakai).
  5. Bagi wanita yang sedang hamil, terutama yang dinyatakan secara serologis sudah negatif, jangan bergaul dengan kucing kecuali dengan sarung tangan dan bisa dipastikan sterilisasinya.
  6. Jika Anda adalah pekerja di perusahaan daging atau organ yang masih mentah, hindari untuk tidak menyentuh mata, mulut, dan hidung dan peralatan dapur setelah selesai sebaiknya dicuci dengan sabun.
  7.  Bagi Anda yang senang berkebun atau bekerja di kebun, sebaiknya menggunakan sarung tangan, mencuci sayuran atau buah sebelum dimakan.
  8. Hindari tukar menukar darah maupun organ dari seseorang yang terinfeksi virus TORCH.
  9. Lakukan pemberantasan tikus, kecoa, lalat dan hewan lain yang berkemungkinan besar membawa virus TORCH.
  10. Periksakanlah hewan peliharaan Anda secara rutin ke dokter hewan atau poliklinik hewan supaya hewan kesayangan Anda selalu dalam keadaan sehat.
OBAT TORCH ALAMI

Hydroxygen Plus adalah Obat alami untuk membantu mengatasi infeksi karena virus , bakteri atau parasit TORCH. Hydroxygen Plus akan menekan pertumbuhan virus dan meningkatkan kekebalan tubuh didalam melawan mikoroba berbahaya.

Produk lainnya adalah 3 Herbal yang dikenal untuk mengatasi Toksoplasma dan infeksi TORCH lainnya.

Untuk order produk bisa hub : 021.26.249.248- 0813.8610.8089

www.hydroxygenplus.com

Subscribe to receive free email updates: